Senin, 05 Desember 2011

cara belajar bahasa inggris

hem bagi temen temen yang mau belajar bahasa inggris tetep semangat ya.....!!!!karna bahasa inggris itu sebenarnya gak sulit jika kita punya kemauan dan tekat . mengikuti perkembangan zaman, sekarang bahasa adalah alat penting buat kita komunikasi. entah itu buat kerja atau sekedar ingin menguasainya.   sebagai contoh jika kita punya usaha dan ingin mempromosikanya ke luar negeri pasti bingung kan kalau tidak menguasai bahasa inggris. karna itu bahasa sangat penting bagi kita. so  jangan malas but belajar bahasa ok!!!
ada beberapa tips trik dari saya supaya belajar menjadi menyenangkan.
  1. sering seringlah membaca vokeb bahasa inggris supaya kita terbiasa .
  2. tulis kata yang anda hafal tadi dengan benar
  3. sering menonton movie yang berbahasa inggris dan tirukan ucapanya
  4. jika anda suka music , pilihlah musik berbahasa inggris karna itu juga anda akan mulai terbiasa melantunkan vokeb yang anda hafal tadi dengan benar.
  5. jangan malu untuk belajar bahasa inggris biarlah orang berkata apa pada kita. karna mereka yang ngomong begitu pada kenyata,anya mereka iri karna mereka tak bisa.
  6. semangat dan terus semangat hehehehey.
jangan pernah menganggap  smua itu sulit ,karna itu akan membuat anda mundur secara perlahan. tetap semangat dan optimis kalau kita bisa . ok see you .....................!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar